GrabWheels Di Jakarta: Konflik Antara Skuter Listrik Dengan Pejalan Kaki

GrabWheels

Skuter listrik bermunculan di banyak kota besar di sebagian negeri. Sarana itu berikan keceriaan untuk juru mudi GrabWheels, manfaat untuk kreator skuter. Tetapi di bagian lain, skuter listrik pula bawa banyak kemampuan resiko untuk pejalan kaki serta juru mudi.

San Diego, Amerika Sindikat, tempat aku bermukim, tercantum kota yang terletak garis depan dalam perkembangan alat transportasi listrik, serta bagaikan periset kegiatan raga, aku terpikat mencermati perihal ini. Baru- baru ini, kala aku lagi bepergian di kaki lima, sebagian skuter listrik melintas.

Aku memandang kala seseorang wanita berjalan di kaki lima, dikala itu pula suatu skuter listrik melintas, aku ketahui kalau grabwheels itu tidak hendak menyudahi pas durasi. Untungnya, wanita yang mengemudikan skuter sanggup berperan kilat. Ternyata menabrak wanita itu dengan kecekatan penuh, ia jatuh dengan skuternya serta anjlok hingga menyudahi. Terdapat musibah serta luka kecil pada juru mudi, tetapi kejadian sukses dijauhi.

Kecelakaan Grabwheels

Terkini saja kejadian seragam terjalin di Jakarta. 2 orang yang mengemudikan skuter listrik GrabWheels berpulang terbentur mobil dikala melintas di Senayan, Jakarta, Senin dini hari.

Pokerpelangi menyangka insiden ini bagaikan peringatan mengenai ancaman yang ditimbulkan oleh alat transportasi listrik di jalur. Pencarian dengan cara online hendak mengatakan banyaknya informasi musibah yang mengaitkan alat transportasi listrik. Seseorang wanita di Dallas, Amerika Sindikat wajib terletak di ruang berbahaya gawat dampak luka pada 9 Juli, serta administratur di Nashville, kota lain di Amerika Sindikat saat ini lagi memikirkan hukum buat perlunya pendaftaran skuter.

Sebagian permasalahan timbul dari moda pemindahan terkini ini. Tercantum apakah juru mudi wajib menggunakan helm serta apakah alat transportasi ini diizinkan di kaki lima. Serta, haruskah juru mudi diizinkan buat memakainya dikala terletak di dasar akibat alkohol ataupun obat- obatan? Aku mau mengingatkan para atasan rezim wilayah, industri terpaut skuter listrik, serta konsumen kaki lima, mengenai 3 metode skuter listrik bisa mematikan kesehatan.

Gimana Alat Transportasi GrabWheels Bisa Mematikan Kesehatan

Sudahkah alat transportasi ini tiba ke wilayah Kamu? Mereka hendak tiba. Suatu industri studi pasar berspekulasi skuter listrik hendak berkembang di pasar garis besar dari US$14 miliyar pada tahun 2014 jadi$37 miliyar pada 2024.

Bird serta Lime, 2 industri skuter terbanyak yang berplatform di California. Amerika Sindikat sudah menjual skuter di nyaris 30 kota di Amerika Sindikat dalam sebagian bulan terakhir. Mereka menyewakannya buat juru mudi yang mencari kehebohan berlainan ataupun pengganti buat ride- sharing.

Metode Pertama

Terdapat banyak alterasi alat transportasi listrik. Terdapat yang beroda satu, 2, 3, serta 4. Tetapi mereka mempunyai satu kekurangan besar. Mereka seluruh maju sangat kilat. Skuter maju 24 km per jam, sedangkan kediaman melaju listrik, sepeda motor kecil, serta alat transportasi cakra satu, bisa maju lebih kilat.

Perkaranya merupakan pejalan kaki berjalan 5 km per jam, ataupun apalagi lebih lelet. Ini berarti skuter maju 4 kali lebih kilat. Bila terdapat jalur yang kosong, para juru mudi ini hendak maju dengan kecekatan penuh, sebab di situlah kebahagiaan serta kehebohan timbul. Tetapi mengenang kecekatan, berat alat transportasi, serta berat juru mudi (sering- kali 2 juru mudi), mereka bisa menciptakan daya yang beresiko.

Dalam suatu tumbukan, pejalan kaki hendak senantiasa jadi korban. Menaruh alat transportasi bermotor yang maju cepat serta pejalan kaki dalam satu jalan yang serupa, serupa dengan menunggu musibah buat terjalin.

Aku tidak bisa menciptakan banyak informasi mengenai luka dampak alat transportasi listrik ini. Tetapi suatu riset dari Sistem Pengawasan Cidera Elektronik Nasional AS memberi tahu terjalin 26.854. Luka pada kanak-kanak dampak kediaman yang dapat melayang (hoverboard) pada tahun 2015 serta 2016.

Metode Kedua

Gimana alat transportasi listrik bisa mematikan kesehatan merupakan sebab perlengkapan itu kurangi durasi kita buat berjalan. Promosi dari alat transportasi listrik ini mengklaim kalau mereka kurangi durasi ekspedisi mobil serta bawa juru mudi mengarah angkutan biasa.

Namun apa betul? Aku menantang industri ini buat membagikan fakta. Bersumber pada observasi aku, alat transportasi ini kuncinya mengambil alih aktivitas berjalan dengan berkendara. Serta sudah dikenal kalau kegiatan raga yang kecil merupakan salah satu bahaya kesehatan terbanyak di bumi. Mereka jadi penyumbang penting endemi kegemukan, diabet, penyakit jantung, kanker, demensia, serta yang lain.

Metode Ketiga

Yang dapat ditempuh alat transportasi listrik yang mematikan kesehatan merupakan dengan membuat kaki lima jadi tidak berkawan untuk pejalan kaki.

Walaupun skuter serta alat transportasi yang lain tidak diperbolehkan di kaki lima, nyaris seluruh alat transportasi ini aku temui di kaki lima. Bila alat transportasi listrik yang ngebut jadi perihal yang lazim di kaki lima, hingga aku berspekulasi pejalan kaki hendak sungkan buat berjalan kaki.

Golongan riset kita yang berplatform di University of California San Diego sudah membuktikan. Kalau kaki lima serta wilayah penyeberangan jalur yang lebih bagus didesain buat keamanan serta kenyamanan pejalan kaki. Alhasil terus menjadi banyak orang dari seluruh umur berjalan kaki buat pemindahan.

Aku takut kalau kehadiran alat transportasi listrik hendak membuat kaki lima kurang nyaman serta aman untuk pejalan kaki. Amerika Sindikat telah mempunyai jumlah pejalan kaki serta bersepeda yang kecil di bumi. Akankah kita saat ini memberikan kaki lima buat alat transportasi listrik serta terus menjadi kurangi tingkatan kegiatan kita?

Berjalan telah jadi sangat beresiko. Dekat 6.000 pejalan kaki tewas pada 2017. Informasi terkini menunjukkan kalau jumlah kematian pejalan kaki bertambah 27% dari 2007 sampai 2016, sedangkan pada dikala yang serupa. Seluruh kematian kemudian rute yang lain menyusut sebesar 14 persen. Nyata, jalanan tidak nyaman untuk pejalan kaki, jadi bukankah kita wajib mencegah kaki lima bagaikan tempat yang nyaman buat pejalan kaki?

Pemecahan kilat: Melambatkan segalanya

Penguasa wilayah dengan cara aktif bertugas buat menjawab permasalahan ini. Tahap awal di San Diego merupakan memperketat ketentuan pemakaian, kecekatan, serta kehadiran juru mudi alat transportasi listrik di kaki lima. Aku memandang tidak terdapat penguatan hukum di kaki lima. Infografis yang berikan data instruksi keamanan alat transportasi listrik merupakan dini yang bagus buat berikan bimbingan untuk juru mudi.

Aku mempunyai sebagian saran yang hendak mendesak pemakaian alat transportasi listrik yang nyaman. Sekalian mencegah pejalan kaki serta orang yang bersepeda.

Ayo kita mulai dengan menyatakan kaki lima bagaikan hak pejalan kaki. Serta pemakaian alat transportasi bermotor cuma di kaki lima cuma diperbolehkan buat penyandang disabilitas(#sidewalks4pedestrians). Paling tidak di kaki lima, hak pejalan kaki wajib didahulukan.

Alat transportasi listrik wajib diizinkan di mana juga sepeda pula diizinkan. Sarana sepeda, rute, serta jalur spesial sepeda diadakan di jalur biasa, tetapi tidak di kaki lima. Tetapi terdapat permasalahan antara juru mudi sepeda serta alat transportasi listrik. Yang terletak di satu lintasan- mengendarai di jalur biasa tidak seaman mengendarainya di jalan spesial.

Solusi Yang Dipikirkan Untuk GrabWheels

Aku memikirkan skrip yang bersama profitabel bagus untuk industri alat transportasi listrik serta juru mudi sepeda buat mereka berjuang bersama mengikhtiarkan dibangunnya jalan jalur yang dapat digunakan sepeda serta alat transportasi listrik.

Beberapa besar kota di Amerika Sindikat tidak nyaman buat bersepeda, alhasil dibutuhkan pergantian. Sebagian industri alat transportasi listrik mempunyai angka pasar lebih dari$1 miliyar, alhasil mereka mempunyai kapasitas buat melobi kota- kota buat mendapatkan prasarana yang dapat dengan nyaman mengakomodasi produk mereka.

Aku berambisi juru mudi sepeda, pejalan kaki, penggerak kesehatan serta area hendak suka bertugas serupa dengan industri alat transportasi listrik buat menggapai tujuan yang sudah lama dicari, ialah mendesak bersepeda yang nyaman yang hendak mendesak terus menjadi banyak orang yang bersepeda. Perihal ini pula hendak kurangi kemacetan kemudian rute, serta kurangi emisi karbonium, serta menyehatkan warga.

Kejadian alat transportasi listrik ini amat terkini tetapi kemajuannya cepat, alhasil keinginan buat riset mengenai alat transportasi listrik ini serupa mendesaknya dengan keinginan buat mencari pemecahan. Kita menginginkan studi buat membimbing kebijaksanaan yang hendak membenarkan alat transportasi listrik ini tidak mematikan kesehatan serta justru hendak tingkatkan kesehatan.